BERITA BOLA

Mourinho Memastikan De Gea akan Beristirahat Saat Lawan CSKA

December 05, 2017 rumahbola88 0 Comments

Mourinho Memastikan De Gea akan Beristirahat Saat Lawan CSKA

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa kiper utama Manchester United, David De Gea tidak akan hadir dalam pertemuan melawan CSKA. De Gea tidak masuk dalam susunan rencana Mourinho sampai penyisihan akhir fase grup Liga Champions.

Alasan Mourinho untuk tidak memainkan dan mengistirahatkan De Gea agar memberi De Gea waktu istirahat setelah melakukan aksi heroik dan performa yang super saat melawan Arsenal.

De Gea mendapatkan jatah istirahat usai tampil heroik dan mengantar United menang atas Arsenal akhir pekan lalu. De Gea melakukan 14 penyelamatan dari peluang pemain Arsenal dan memastikan United menang dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

Istirahat untuk kiper asal Spanyol juga sebagai persiapan laga kontra Manchester City akhir pekan depan. Laga ini sangat penting karena United dan City sedang bersaing di posisi teratas klasemen Premier League.

"Kiper saya selalu menjadi kiper terbaik di dunia. Jadi saat ini De Gea akan jadi kiper ketiga terbaik dunia. [Sergio] Romero akan menjadi yang nomor satu, dan kiper kedua terbaik didunia Pereira." ucap Mourinho.

United saat ini masih berada di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin. CSKA dan FC Basel kemudian menyusul dengan koleksi poin yang sama yakni sembilan. Pada laga pamungkas ini, United tentu sangat diuntungkan.

0 comments: