BERITA BOLA

Fabregas yang Sukses Meluluhkan Conte

December 05, 2017 rumahbola88 0 Comments

Fabregas yang Sukses Meluluhkan Conte

Rumahbola88 - Antonio Conte sempat menyisihkan Cesc Fabregas dari skuat utama Chelsea. Tapi kini, Conte berubah pikiran dan terkesan dengan penampilannya.

Fabregas tak menjadi pilihan utama di Chelsea pada awal kedatangan Conte musim lalu. Ia harus rela jadi pemain cadangan duet N'Golo Kante dan Nemanja Matic.

Hal itu membuat Fabregas sempat dirumorkan bakal pergi dari Stamford Bridge. Tapi ia menegaskan komitmennya dan menyatakan bakal bertahan.

Seiring dengan keputusannya, Fabregas mendapat kepercayaan di paruh kedua musim lalu untuk mengawal lini tengah. Ia tampil baik dan sukses mengantar The Blues juara Liga Inggris.

Penampilan itu membuat Fabregas musim ini mendapat kepercayaan lagi dari Conte, terlepas Matic hijrah ke Manchester United. Sejauh ini, Fabregas sudah tampil 22 kali, menyumbang dua gol dan enam assist.

"Saya pikir Cesc tidak banyak bermain di awal musim lalu, tapi saya senang dengan kinerjanya yang membuat saya mengubah pikiran dan itu terjadi," Conte menuturkan seperti dilansir Sky Sports.

"Kalau Anda ingat di paruh kedua musim lalu, dia tampil secara reguler. Di paruh pertama, saya memilih untuk hampir memainkan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di tiap pertandingan. Tapi di paruh kedua, Cesc bermain di banyak pertandingan."

"Saya pikir dia berperan sangat penting saat kami memenangkan gelar musim lalu. Musim ini, dia masih terus bekerja keras dan memperlihatkan kepada saya komitmen serta sikap yang luar biasa."

"Saya pikir pelatih harus membuat keputusan yang terbaik untuk tim. Saya mencobanya dan musim ini dia bermain secara reguler. Dia tampil bagus dan saya harap dia melanjutkannya," Conte menjelaskan.

0 comments: