BERITA BOLA

Morata Berharap Madrid Tak Merindukannya

December 05, 2017 rumahbola88 0 Comments

Morata Berharap Madrid Tak Merindukannya

Rumahbola88 - Seretnya gol dari lini depan Real Madrid membuat nama Alvaro Morata kembali disinggung. Apakah Madrid kehilangan Morata?

Madrid tengah dihinggapi konsistensi di La Liga. Performa yang naik turun itu tak lepas dari rendahnya produktivitas barisan penyerangnya. Sejauh ini, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masing-masing baru bikin dua gol di La Liga.

Performa ketiganya kontras jika dibandingkan dengan Morata. Setelah dilepas Madrid pada musim panas lalu, Morata tampil oke bersama Chelsea dengan mengemas 10 gol dalam 20 pertandingan.

Situasi tersebut membuat keputusan Madrid untuk menjual Morata pun dipertanyakan. Sebagian suporter menilai Madrid merasa kehilangan Morata.

Hal itu kemudian ditanyakan kepada Morata. Meski senang ada yang mengatakan kalau Madrid merindukannya, Morata tetap berharap bekas klubnya itu baik-baik saja.

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak, tapi menyenangkan mendengar orang-orang mengatakan itu," Morata mengatakan kepada TVE seperti dilansir AS.

"Meski demikian, saya doakan mereka tidak harus mengatakan ini, karena itu artinya segalanya baik-baik saja."

"Saya harap (Cristiano Ronaldo) mencetak banyak gol di Real Madrid, meski saya harap dia kelelahan pada saat Piala Dunia," Morata menambahkan.

0 comments: