BERITA BOLA

Icardi Sudah Dibeli Madrid dan Akan Tes Medis ?

December 07, 2017 rumahbola88 0 Comments

Icardi Sudah Dibeli Madrid dan Akan Tes Medis ?

Kabar mwngwjutkan datang dari bursa transfer Mauro Icardi. Icardi dikabarkan sudah dibeli oleh Real Madrid dengan harga klausul 92 juta Euro, dan sudah menyelesaikan kesepakatan tersebut. Hanya tinggal waktu untuk pengetesan medis pada diri Icardi.

Icardi akan menjalani tes medis pada akhir Desember ini. Madrid saat ini memang sedang disebut berupaya untuk mendatangkan Icardi di bursa transfer. Penyerang klub Inter Milan itu akan dibawa ke ibukota Spanyol untuk menggantikan peran Karim Benzema.

Pada Rabu (6/12), jurnalis terkemuka di Spanyol, Pipi Estrada, menyebut bahwa Madrid sudah sepakat dengan Inter soal transfer Icardi.

Menurut Pipi, Madrid membayar klausul Icardisebesar 92 juta Euro sebagai mahar transfer Icardi. Proses pembayaran dilakukan secara dua tahap untuk menjaga keamanan (cicil). Tahap pertama Madrid akan membayar Inter sebesar 80 juta dan tahap keduanya baru Madrid akan membayar sisanya kepada Inter.

Beredar juga kabar bahwa Icardi akan mendpatkan gaji yang besar bila bersama Madrid nantinya, Eks pemain Sampdoria ini akan digaji senilai 9 juta euro dalam satu musim. Jumlah tersebut sudah bersih karena Madrid akan menanggung beban pajaknya.

Tapi, media-media di Italia tidak begitu memberi respon tentang perkataan Pipi. Sebab, pihak Inter dan Icardi telah saling berkomitmen untuk terus bekerja sama. Selain itu, nilai klausul pelepasan dalam kontrak Icardi adalah 110 juta euro.


pada musim ini, Icardi tampil cukup hebat dan begitu menawan serta performa yang diatas rata-rata. Dia sudah mengoleksi 16 gol dari 15 laga di Serie A yang sudah ia lewati bersama Inter Milan.

0 comments: