BERITA BOLA

Pelatih Timnas Malaysi Mundur Gegara Malaysia Kalah di Tujuh Laga

December 07, 2017 rumahbola88 0 Comments

Pelatih Timnas Malaysi Mundur Gegara Malaysia Kalah di Tujuh Laga

Saat ini, Timnas Malaysia sedang tak memiliki pelatih atau manajer untuk dapat mmebuat sebuah rancangan susunan strategi timnas Malaysia. Nelo Vingada memutuskan untuk mundur dari bangku kepelatihannya di timnas Malaysia, hanya karena dirinya merasa tidak pentas untuk dapat melatih timnas Malaysia dan memiliki reputasi yang buruk akhir-akhir ini dengan kalah dari tujuh laga pertandingan.

Nelo Vingada ditunjuk sebagai pelatih Malaysia pada 15 Juni 2017 yang lalu. Enam bulan dipercaya menjadi pelatih Harimau Malaya, tidak banyak perubahan baik yang dihadirkan oleh mantan pelatih Timnas Portugal. Kerap membawa Timnas Malaysia mendapat hasil yang buruk dan sering kalah dalam pertandingan. Vingada pun membuka suara atas kemunduran dirinya sebagai pelatih di timnas Malaysia.

"Dengan penuh rasa tanggung jawab, saya mengumumkan bahwa saya mengundurkan diri dari tim nasional. Tunku Presiden sudah menerima keputusan ini," kata Vingada.

Pada pertandingan tersebut Malaysia kalah melawan tim-tim sebagai berikut dibawah asuhan Vingada :

13/06/17 Malaysia 1 - 2 Lebanon
22/08/17 Malaysia 1 - 2 Syria
29/08/17 Myanmar 1 - 0 Malaysia
05/09/17 Malaysia 1 - 1 Hong Kong
10/10/17 Hong Kong 2 - 0 Malaysia
10/11/17 Korea Utara 4 - 1 Malaysia
13/11/17 Malaysia 1 - 4 Korea Utara


dua orang asisten dari Vingada juga turut mengundurkan diri sebagai asisten, yaitu Joao Arnaldo Correia De Carvalho dan Francisco Jose Bruto Da Costa.  Setelah kosongnya bangku kepelatihan di timnas Malaysia. Malaysia pun tidak harus terburu-buru untuk segera mendapatkan pelatih yang baru. Mereka haruis fokus terlebih dahulu untuk pertandingan yang selanjutnya yang akan mereka hadapi nantinya.

0 comments: