BERITA BOLA

Andre Iniseta Tak Permasalahkan Kekalahan Barca Atas Espanyol

January 19, 2018 rumahbola88 0 Comments

Andre Iniseta Tak Permasalahkan Kekalahan Barca Atas Espanyol

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak terlalu meratapi kekalahan yang dialami oleh timnya atas Espanyol. Sebab, Barca memang tidak pernah berharap tidak tersentuh kekalahan dalam durasi lama.

Pasukan Ernesto Valverde ini tidak pernah kalah dalam 29 laga terakhir. Namun, rekor ini patah saat Barca berjumpa Espanyol di ajang Copa del Rey, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Menurut Iniesta, tidak satu orang pun di Barca berharap mendapatkan hasil yang sebagus saat ini. Karena itu, hasil 29 laga tanpa kekalahan sudah cukup membuat skuat Barca terkejut.

"Tidak ada seorang pun di klub ini yang mengharapkan kami tidak akan merasakan kekalahan selama ini, itu adalah sebuah kejutan," ucap Iniesta dikutip dari Marca.

Walau kalah dari Espanyol, namun tak sampai satu hari kemudian Barcelona bersukacita kembali, pasalnya sang pemain andalan mereka, Gerard Pique memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Pique telah meneken kontrak baru dan akan bertahan sebagai pemain Barca hingga tahun 2022. Pemain belakang berusia 30 tahun ini juga terikat dengan klausul pelepasan senilai 500 juta euro.

0 comments: