BERITA BOLA

Sane Tolak Pinangan Dari Liverpool Demi Manchester City

January 14, 2018 rumahbola88 0 Comments

Sane Tolak Pinangan Dari Liverpool Demi Manchester City


Sebuah pengakuan yang diungkapkan oleh Leroy Sane. Bintang Manchester City ini mengaku telah menolak usulan Liverpool untuk bergabung dengan The Citizens.
Sane dikenal sebagai wonderkid di Jerman. Pada usia yang relatif muda, ia telah menjadi salah satu sayap Bundesliga terbaik bersama dengan klubnya Schalke 04.

Dengan bakatnya yang hebat, Sane tentu saja memiliki permintaan dari banyak klub paling penting di Eropa. Namun setelah melakukan kontak dengan beberapa klub, ia memilih bergabung dengan Manchester City dengan biaya transfer 35 juta poundsterling.

Sane sendiri mengaku menolak serangkaian tawaran dari klub-klub eropa lainnya, termasuk dari Liverpool, untuk bergabung dengan City.

"Jurgen juga memanggil saya melalui telepon, dia banyak berbicara dengan saya dan dia menelepon saya sebelum saya bergabung dengan City tapi saya menolaknya"

0 comments: