BERITA BOLA

Liverpool Dikabarkan Ngebet Kiper Timnas Inggris

January 14, 2018 rumahbola88 0 Comments

Liverpool Dikabarkan Ngebet Kiper Timnas Inggris


Klub EPL, Liverpool berniat memperkuat sektor kiper di bursa transfer musim panas. Dikabarkan bahwa The Reds ingin merekrut kiper Stoke City Jack Butland.

Sejak Jurgen Klopp menjadi manajer, Liverpool dikenal sebagai salah satu tim penyerang terbaik di EPL. Keputusan mereka untuk membeli Mohamed Salah di musim panas menjadikan mereka salah satu tim yang ditakuti atas serangan sengit mereka.

Namun di balik garis penyerang yang fantastis, Liverpool sering dikritik karena pertahanannya yang buruk. Selain itu, terlihat bahwa kedua kiper mereka, Simon Mignolet dan Loris Karius tampak kurang konsisten sehingga The Reds kehilangan banyak poin penting musim ini.

Situasi tersebut dikabarkan menyebabkan Jurgen Klopp berencana mendatangkan kiper baru akhir musim panas ini. Menurut laporan, Klopp telah menemukan kandidat ideal untuk timnya, Jack Butland.

Butland sendiri memiliki reputasi sebagai kiper muda dan cemerlang di EPL. Dia dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di Stoke City musim ini, meski The Potters tersandung di salah satu peringkat akhir EPL.

Stoke City dilaporkan tidak yakin akan menjaga kiper Inggris di bursa transfer musim panas ini. Untuk itu mereka akan menaruh harga yang cukup mahal sehingga bisa mendapatkan pengganti yang setara dengan Butland.

0 comments: