BERITA BOLA

Charlie Nicholas Prediksikan Liverpool dapat Geser MU

January 19, 2018 rumahbola88 0 Comments

Charlie Nicholas Prediksikan Liverpool dapat Geser MU


Eks pemain Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Liverpool akan bisa menggeserkan posisi MU di peringkat kedua klasemen Premier League.

Musim ini MU sempat tampil menjanjikan di musim kedua Jose Mourinho di Old Trafford. Mereka tampil perkasa di awal-awal musim dan terus menguntit ketat Manchester City.

Namun, waktu terus berjalan, begitu juga MU, yang makin hari kian makin menurun performanya dan semakin ketinggalan skor poin dalam pencapaian puncak klasemen sementara Premiere League.

Mereka kalah tiga kali dan imbang lima kali sejauh ini. Akibatnya, mereka tertinggal jauh dari City dengan selisih 12 poin.

Di sisi lain Liverpool sempat tampil limbung di awal-awal kompetisi. Namun dalam beberapa bulan ini performa mereka membaik. Mohamed Salah dan kawan-kawan bahkan tak tersentuh kekalahan dalam 18 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

The Reds secara perlahan pun bisa merangkak naik di klasemen liga. Sekarang Liverpool ada di posisi ketiga dengan raihan 47 poin, terpisah hanya tiga poin dari MU. Charlie pun prediksikan bahwa MU dapat digeserkan oleh Liverpool. Dan mungkin bisa saja memiliki peluang sebagai pemegang trofi Premiere League musim ini.

Dan masih memiliki kesempatan untuk dapat mengejar City. Terlebih lagi, City kalah dari Liverpool baru-baru ini dengan skor Liverpool 4-3 Manchester City.

"Saya condong ke arah Liverpool untuk posisi kedua setelah mereka menang di laga Super Sunday (lawan City) tanpa bek 75 juta Pounds miliknya," cetusnya.

0 comments: