BERITA BOLA

Mantan Kapten Chelsea Ucap Carroll Bukan Solusi Untuk Chelsea

January 19, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mantan Kapten Chelsea Ucap Carroll Bukan Solusi Untuk Chelsea


Eks kapten Chelsea Dennis Wise menganggap Andy Carroll bukanlah solusi atas problem kemandulan yang dihadapi oleh The Blues saat ini.

Chelsea saat ini hanya bisa mengandalkan Alvaro Morata saja di lini depan. Namun gawatnya belakangan ini performa pria asal Spanyol itu nampak mengalami penurunan.

Performanya tak seperti di awal-awal masa kedatangannya dari Real Madrid di awal musim ini. Chelsea sebenarnya masih punya Mitchy Batshuayi, namun sepertinya penampilannya belum bisa memuaskan Antonio Conte. Lalu, ada kabar bahwa Conte berniat untuk mendatangkan Carroll dari West Ham. The Blues ingin meminjamnya hingga musim ini berakhir.

Namun The Hammers tak mau melepasnya dengan status pinjaman. Mereka hanya mau melepasnya dengan bandrol 20 juta Pounds. Tapi itu tak membuat Chelsea untuk menyerah meminjam Carroll kepada West Ham.

"Saya pikir ada lebih banyak pemain di luar sana yang akan mencetak lebih banyak gol karena mereka akan mendapatkan banyak peluang dan benar-benar mendorong Morata dan itulah yang ia butuhkan. Menurut saya, Carroll bukanlah hal yang tepat bagi Chelsea," ucap Wise.

0 comments: