BERITA BOLA

Casemiro Dianggap Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

April 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Casemiro Dianggap Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Casemiro Dianggap Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Gelandang Real Madrid, Casemiro, terus memberikan kontribusi positif dalam setiap laga yang dilakoni timnya. Mantan pelatih Brasil U-20, Ney Franco, meyakini bahwa pria berumur 26 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Gelandang asal Brasil tersebut turut berpartisipasi kala menyingkirkan Juventus di dua leg semi-final Liga Champions baru-baru ini. Ia pun juga diprediksi akan mengisi satu tempat di lini tengah saat Los Merengues bertemu dengan Malaga pada hari Senin (16/4) besok.

Casemiro juga terus mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Hingga kini, ia telah mengoleksi total 24 penampilan di La Liga musim ini serta mencetak empat gol.

Ney Franco pun mengungkapkan bahwa pengalamannya saat bermain dengan Porto membuatnya bisa beradaptasi dengan sepak bola di Eropa. Lebih lanjut, ia meyakini bahwa Casemiro kini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Di Eropa, dia memiliki kesulitan dan dipinjamkan ke Porto, tapi itu bekerja dengan baik untuknya. Dia beradaptasi lebih mudah dan lebih dewasa dari segi emosi," ujar Franco kepada Goal.

"Dia memiliki talenta, pemain dengan kualitas teknik yang hebat, tapi juga sangat taktis. Dia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia," tandasnya.

Di musim lalu, Casemiro juga ikut berpartisipasi di laga final Liga Champions melawan Juventus. Ia ikut membubuhkan namanya di papan skor dan membantu Los Merengues menang dengan skor telak 4-1.

0 comments: