BERITA BOLA

Romelu Lukaku West Brom Semakin Terpuruk

April 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Romelu Lukaku West Brom Semakin Terpuruk

Romelu Lukaku West Brom Semakin Terpuruk

Ney Franco pun mengungkapkan bahwa pengalamannya saat bermain dengan Porto membuatnya bisa beradaptasi dengan sepak bola di Eropa. Lebih lanjut, ia meyakini bahwa Casemiro kini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Di Eropa, dia memiliki kesulitan dan dipinjamkan ke Porto, tapi itu bekerja dengan baik untuknya. Dia beradaptasi lebih mudah dan lebih dewasa dari segi emosi," ujar Franco kepada Goal.

"Dia memiliki talenta, pemain dengan kualitas teknik yang hebat, tapi juga sangat taktis. Dia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia," tandasnya.

Di musim lalu, Casemiro juga ikut berpartisipasi di laga final Liga Champions melawan Juventus. Ia ikut membubuhkan namanya di papan skor dan membantu Los Merengues menang dengan skor telak 4-1.

Lukaku yang pernah bermain bagi The Baggies di musim 2012/2013 mengaku sedih dengan kondisi mantan klubnya itu. "Sangat menyakitkan rasanya melihat mereka [West Brom] saat ini," ujar Lukaku kepada MUTV.

"Beberapa pemain mereka merupakan sahabat baik saya, jadi sangat sulit untuk melihat mereka berada dalam posisi seperti ini. Namun terkadang lebih baik mengambil langkah mundur untuk belajar dari kesalahan dan mencoba untuk melompat lebih tinggi."

"Saya pribadi berharap mereka tidak terdegradasi dan mereka bisa belajar dari kesalahan yang mereka perbuat saat ini. Saya tidak tahu apa yang menjadi masalah mereka musim ini, karena saya hanya melihat cuplikan pertandingan sehingga saya tidak tahu apa yang terjadi sepanjang pertandingan. Namun saya pribadi berharap mereka bisa menemukan kunci untuk sukses di Premier League." tutup striker 24 tahun tersebut.

0 comments: