BERITA BOLA

Gotze Diyakini Akan Bisa Bantu Jerman Dalam Piala Dunia

April 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gotze Diyakini Akan Bisa Bantu Jerman Dalam Piala Dunia

Gotze Diyakini Akan Bisa Bantu Jerman Dalam Piala Dunia

Mario Gotze menegaskan bahwa dia memiliki kualitas untuk membantu Jerman mempertahankan gelar Piala Dunia di Rusia tahun ini.

Gotze mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia empat tahun lalu. Ia menjebol gawang Argentina pada babak perpanjangan waktu untuk membawa Jerman menang 1-0

Pada saat itu, Gotze sepertinya akan menjadi bintang besar setelah baru saja menikmati musim debut yang solid bersama Bayern Munchen. Namun, performanya menurun dan dia kemudian mengalami masalah kesehatan yang membatasi waktunya di lapangan sebelum dan setelah bergabung kembali dengan Borussia Dortmund pada Juli 2016.

Gotze tampil terakhir untuk Jerman pada bulan November saat bermain imbang 2-2 dengan Perancis. Gotze merasa masih punya talenta untuk membuat perbedaan bagi tim asuhan Joachim Loew.

"Saya yakin bahwa dengan kualitas saya, saya bisa membantu tim untuk memenangkan gelar lagi," kata Gotze kepada Bild.

"Pelatih nasional [Low] sudah mengenal saya selama bertahun-tahun dan tahu kualitas apa yang saya miliki. Saya belum kehilangan itu.

"Sebaliknya, saya matang sebagai pribadi melalui pengalaman yang saya miliki dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya tahu lima pertandingan berikutnya sangat penting bagi saya, tetapi mereka bukan satu-satunya yang memutuskan apakah saya pergi ke Rusia atau tidak."

Gotze sudah membuat 20 penampilan di Bundesliga untuk Dortmund musim ini, tetapi mendapat kritik atas penampilannya pada bulan Maret.

0 comments: