BERITA BOLA

Iniesta Tidak Akan Berubah Pikiran Meskipun Mendapat Dukungan Dari Fans

April 15, 2018 rumahbola88 0 Comments

Iniesta Tidak Akan Berubah Pikiran Meskipun Mendapat Dukungan Dari Fans

Iniesta Tidak Akan Berubah Pikiran Meskipun Mendapat Dukungan Dari Fans

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku telah memutuskan sesuatu untuk masa depannya nanti. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dukungan para fans Blaugrana kepadanya tak akan membuatnya berubah pikiran.

Iniesta sendiri turut beraksi kala Barcelona menang atas Valencia dengan skor 2-1 di laga lanjutan La Liga, Sabtu (14/4) malam kemarin. Dua gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut dihasilkan oleh Luis Suarez dan Samuel Umtiti.

Usai leg kedua lalu, Iniesta sempat mengungkapkan kepada media bahwa pertandingan tersebut mungkin akan menjadi laga terakhirnya di Liga Champions. Selain itu, beberapa kabar juga melaporkan bahwa pemain berumur 33 tahun akan berlabuh ke klub di Liga China.

Iniesta sendiri masih belum mengungkapkan apa yang akan ia lakukan terhadap masa depannya. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan berubah pikiran meskipun mendapat dukungan dari penggemar.

"Saya punya dukungan dari penggemar, tapi itu bukanlah sesuatu yang akan mengubah pikiran saya," ucapnya dalam wawancara usai laga.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan," tandasnya.

Iniesta merupakan salah satu pemain yang cukup lama membela klub raksasa Spanyol tersebut. Ia merupakan salah satu produk tim muda Blaugrana dan telah mengoleksi total 435 penampilan di La Liga.

0 comments: