BERITA BOLA

Gol Pertama Membuka Jalan Madrid

April 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gol Pertama Membuka Jalan Madrid

Rumahbola88 - Real Madrid meraih kemenangan 3-0 di markas Las Palmas. Zinedine Zidane menyebut gol pertama sebagai kunci kemenangan timnya.

Tandang ke Estadio de Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, Madrid tanpa Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan Marcelo yang diistirahatkan. Meski demikian, Madrid masih terlalu tangguh untuk Las Palmas.

Sedang berjuang untuk lepas dari jeratan degradasi, Las Palmas pun tak takut untuk menyerang. Namun Madrid yang lebih dulu mampu memaksimalkan peluang.

Gareth Bale membuka keunggulan Madrid di menit ke-26. Dua gol lewat penalti, yang masing-masing dieksekusi Karim Benzema dan Bale, kemudian memantapkan kemenangan Madrid.

Zidane mengaku puas dengan penampilan Madrid dalam pertandingan tersebut. Dia juga membeberkan kunci kemenangan timnya.

"Tidak ada yang namanya pertandingan mudah, tapi laga berjalan semakin mudah bagi kami setelah gol pertama. Las Palmas butuh poin, dan begitu kami mencetak gol lebih dulu, semua jadi lebih sederhana," Zidane mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Babak kedua saling serang, kami menciptakan banyak peluang yang tidak kami maksimalkan. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami. Kami dapat tiga poin dan banyak pemain yang jarang diturunkan tampil sangat baik."

"Saya puas dengan para pemain karena setelah jeda internasional, kami cuma punya dua hari untuk bersiap jelang laga ini," dia menambahkan.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Madrid jelang perempatfinal Liga Champions. Madrid akan tandang ke markas Juventus di leg pertama, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

0 comments: