BERITA BOLA

Hanya Satu Kata Untuk CR7, Fantastis!!

April 04, 2018 rumahbola88 0 Comments

Hanya Satu Kata Untuk CR7, Fantastis!!

Rumahbola88 - Gol tendangan salto Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus membuat banyak orang takjub. Pujian pun mengalir deras untuk bintang Real Madrid itu.

Ronaldo menyumbangkan dua gol ketika Madrid melibas Juventus 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Gol kedua Ronaldo pada laga tersebut tercipta dengan cara istimewa. Menyambut umpan lambung dari Dani Carvajal, Ronaldo yang sedang membelakangi gawang melompat tingi dan melepaskan tendangan salto.

Ronaldo berhasil melakukan tendangan saltonya itu dengan sempurna sehingga bola meluncur deras ke gawang Juventus. Kiper Gianluigi Buffon bahkan cuma terdiam melihat gawangnya jebol.

Seusai pertandingan, Ronaldo dimintai komentar soal gol tersebut. Apa kata pesepakbola asal Portugal itu?

"Gol bagus. Apa yang bisa saya katakan, fantastis. Saya tak menyangka akan mencetak gol itu, tapi mari bicara soal pertandingan," ujar Ronaldo kepada UEFA.com.

"Saya pikir pertandingannya menakjubkan. Kami mencetak tiga gol ke gawang Juventus -- sebuah tim hebat. Kami bermain bagus dan tentunya saya gembira. Saya membantu tim. Saya mencetak dua gol. Sebuah malam yang sangat bagus," katanya.

Apa yang dilakukan Ronaldo untuk mencetak gol spesial tersebut telah membuahkan pujian dari kawan dan lawan, bahkan dari figur-figur di luar sepakbola, seperti pebasket LeBron James dan pegolf Sergio Garcia. 


0 comments: