BERITA BOLA

Henry Suka Perpaduan Aubameyang Dan Lacazette

April 16, 2018 rumahbola88 0 Comments



Koranolahraga - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, menyatakan bahwa dirinya suka dengan perpaduan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette di lini depan The Gunners. Menurutnya, sesuatu bisa terjadi jika kedua pemain tersebut dimainkan bersamaan.

Kedua pemain tersebut tampil kala Arsenal bertemu dengan Newcastle United di laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Di laga tersebut, Aubameyang memberikan assist yang berujung gol kepada Lacazette di menit ke-14.

Sayang, The Gunners tidak bisa mempertahankan keunggulannya. Newcastle pun keluar sebagai pemenang dengan dua gol dari Ayoze Perez dan Matt Ritchie yang membuat skor menjadi 2-1.

Henry, yang pernah membela Arsenal cukup lama, mengatakan bahwa dirinya suka dengan kerja sama antara kedua pemain tersebut. Baginya, Aubameyang dan Lacazette bisa saling melengkapi serta merepotkan barisan pertahanan lawan.

Lacazette punya pergerakan sebagai pemain bernomor sembilan, sedangkan Aubameyang punya kecepatan dan mampu berlari di belakang bek kanan lawan. Saya suka kerja sama mereka," ujar Henry dikutip dari Express.co.uk.

itu sangat sulit untuk diatasi oleh pemain bertahan. Penyelesaian akhir yang luar biasa," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Arsenal tertahan di peringkat enam dan membuat jarak dengan Burnley terpangkas menjadi dua poin. Selain itu, The Gunners juga semakin tertinggal dari Chelsea yang berada di posisi lima dengan perbedaan enam angka."tutupnya

0 comments: