BERITA BOLA

Lovren Tak Gentar Hadapi Madrid Saat Tembus ke Semifinal

April 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Lovren Tak Gentar Hadapi Madrid Saat Tembus ke Semifinal

Lovren Tak Gentar Hadapi Madrid Saat Tembus ke Semifinal

Bek Liverpool Dejan Lovren menegaskan The Reds layak lolos ke semifinal namun ia berharap di fase itu timnya tak dipertemukan dengan Real Madrid.

Manchester City menjadi favorit untuk bisa lolos dari hadangan Liverpool di babak perempat final. Akan tetapi, pasukan Josep Guardiola itu malah dibantai dengan agregat 5-1 oleh anak-anak asuh Jurgen Klop.

Liverpool kini sudah menggengam satu tiket partai semifinal. Satu tiket lagi juga sudah dipegang oleh AS Roma.

Kemudian dua tiket tersisa masih diperebutkan oleh empat tim. Bayern Munchen, yang akan berduel lawan Sevilla sementara Real Madrid akan berhadapan lawan Juventus.
Bayern dan Madrid saat ini diprediksi bakal lolos dari hadangan lawannya masing-masing setelah mendapat keunggulan cukup solid di leg pertama. Dan jika Cristiano Ronaldo cs ternyata memang berhasil lolos ke semifinal maka ia berharap Liverpool tak diundi melawan mereka.

"Kami bangga setelah dua pertandingan berat melawan City kami menunjukkan kami layak untuk lolos. Anda harus menghormati Liverpool," katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

"Kami memiliki tim yang bermain baik dengan bola. Gol kedua luar biasa. Targetnya adalah lolos ke final," seru Lovren.

"Saya harap kami akan menghadapi Roma atau Bayern [Munich di semifinal] karena Real telah memenangkan dua kompetisi terakhir dan sangat sulit untuk mengalahkan mereka," tegasnya.

0 comments: