BERITA BOLA

Cengiz Under Tidak Akan Melupakan Moment Saat Berlaga Dengan Messi

April 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Cengiz Under Tidak Akan Melupakan Moment Saat Berlaga Dengan Messi

Cengiz Under Tidak Akan Melupakan Moment Saat Berlaga Dengan Messi

Penyerang AS Roma, Cengiz Under, tidak akan melupakan laga melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu [11/4] dini hari WIB. Sebab, ini kali pertama dia bermain melawan Lionel Messi.

Menurut Under, dan sebagian pemain lain yang seumuran dengannya, mereka besar dengan Lionel Messi sebagai sosok idola. Under pun mengakui jika sejak kecil dia sering menyaksikan aksi Messi dari tayangan video.

"Saya tumbuh dewasa dengan menyaksikan video Messi. Itulah yang terjadi sejak saya berusia 10 tahun," ucap Under kepada Sporx.

Under tidak bermain di leg pertama yang digelar di Camp Nou. Pada saat Roma kalah dengan skor 4-1 tersebut, Under sedang dalam kondisi cedera. Pemain 20 tahun bahkan tidak masuk dalam skuat Barca di laga tersebut.

Sementara, pada leg kedua di Stadion Olimpico, Under tampil sebagai pemain pengganti. Pemain asal Turki sebenarnya masih belum fit 100 persen. Tapi, dia tetap bermain dan jadi saksi Roma menang dengan skor 3-0 dan melaju ke babak semifinal.

"Saya bermain saya lapangan dengan Messi dan itu adalah perasaan yang tidak bisa saya lukiskan. Tapi, yang jelas saya lebih bahagia dengan kemenangan yang diraih oleh Roma ini," tandas Under.

0 comments: