BERITA BOLA

Penyerahan Gol Kedua Disindir Oleh Salah Antara Spurs vs Stoke

April 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Penyerahan Gol Kedua Disindir Oleh Salah Antara Spurs vs Stoke 

Penyerahan Gol Kedua Disindir Oleh Salah Antara Spurs vs Stoke

Bintang Liverpool, Mohamed Salah langsung memberikan sindiran tak lama setelah pihak Premier League resmi mengesahkan gol kedua Totteham Hotspur ke gawang Stoke City akhir pekan kemarin kepada Harry Kane.

Gol kedua Spurs saat itu tercipta melalui tendangan bebas. Awalnya sempat ada sedikit kebingungan karena diperkirakan Kane sempat menyentuh bola sebelum terjadinya gol. Namun pada akhirnya otoritas kompetisi mencatat gol itu sah milik sang penendang free kick, Eriksen.

Kubu Spurs dan Kane pun kemudian mengajukan banding kepada pihak Premier League. Menurut mereka, gol tersebut harusnya menjadi milik Kane. Pada Rabu (11/4), pihak Premier akhirnya mengabulkan banding tersebut.

Berkat keputusan ini, Kane pun kini tercatat telah mencetak 25 gol di Premier League musim ini, tertinggal empat gol dari Salah yang masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

"Wooooooow serius?" demikian sindiran yang dilontarkan Salah lewat akun Twitter pribadinya menyikapi keputusan Premier League tersebut.

Kane sendiri memiliki keuntungan dalam persaingan merebut predikat top skorer karena hingga kini masih menyisakan enam laga untuk dimainkan di Premier League, sementara Liverpool tinggal menyelesaikan lima laga lagi.

0 comments: