BERITA BOLA

Luis Enrique Dianggap Pelatih Yang Tepat Untuk Melatih Arsenal

April 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Luis Enrique Dianggap Pelatih Yang Tepat Untuk Melatih Arsenal

Luis Enrique Dianggap Pelatih Yang Tepat Untuk Melatih Arsenal

Klub Premier League, Arsenal, saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru untuk mengisi posisi pelatih yang ditinggal Arsene Wenger musim depan. Bagi sang legenda, Perry Groves, Luis Enrique adalah sosok yang tepat untuk menggantikan pria asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini, Wenger secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan pelatih Arsenal. Namun, ia masih akan menukangi klub asal London tersebut hingga musim ini dinyatakan selesai.

Beberapa nama pun telah disebut-sebut sebagai pengganti Wenger. Sebagian di antaranya tidak asing di telinga publik, seperti Massimiliano Allegri, Patrick Vieira, dan juga Luis Enrique.

Bagi Groves sendiri, sosok pelatih selanjutnya harus memiliki nama besar agar bisa menjadi daya tarik pemain-pemain berkelas. Dalam pandangannya, Luis Enrique merupakan figur yang cocok dengan kriteria tersebut.

"Arsenal harus mengambil pelatih dengan nama besar yang bisa menjadi daya tarik pemain kelas dunia, terutama karena klub tak berpartisipasi di Liga Champions musim depan," ujarnya kepada Sportingbet.

"Luis Enrique pas dengan kriteria itu. Ia memiliki asal usul yang luar biasa dan dia bisa berbahasa Inggris dengan baik," tandasnya.

Sebelum ini, pelatih asal Spanyol tersebut pernah menukangi beberapa tim ternama di Eropa, seperti AS Roma dan Barcelona. Waktu melatih Barcelona, ia sempat mempersembahkan treble di musim 2014-2015 silam.

0 comments: