BERITA BOLA

Mbappe Sebut rumor Neymar ke Madrid Hanya Omongan

April 02, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mbappe Sebut rumor Neymar ke Madrid Hanya Omongan


Kylian Mbappe menyebut rumor kepindahan rekan setimnya, Neymar ke Real Madrid musim panas mendatang sebagai omong kosong.

Meski baru bergabung pada musim panas tahun lalu, Neymar sudah dikabarkan tak bahagia di PSG dan ingin hengkang di akhir musim nanti. Madrid pun disebut menjadi tujuan selanjutnya bagi bomber asal Brasil itu.

"Itu cuma omong kosong," jawab Neymar dengan lugas ketika ditanya oleh Telefoot perihal apakah Neymar akan pergi dari Parc des Princes musim panas nanti.

Mbappe pun berharap Neymar segera sembuh dari cedera agar bisa bermain di Piala Dunia 2018. Meski demikian, Mbappe tetap tak ingin Neymar menjadi juara di Rusia karena trofi bakal jadi milik Prancis.

"Neymar mengirimkan pesan kepada saya, ia mengabarkan kondisinya. Saya berdoa ia akan menjalani Piala Dunia yang menyenangkan, tapi tidak untuk memenanginya," terang Mbappe.

"Tentu, saya memiliki ambisi untuk menjuarai Piala Dunia. Itu bahkan menjadi mimpi saya. Jika kami berkembang dengan baik, kami bisa meraih sesuatu," tegasnya.

Mbappe baru saja mengantar PSG meraih trofi pertamanya musim ini, yakni Coupe de la Ligue usai mengalahkan AS Monaco 3-0 dalam partai final dini hari tadi.

0 comments: