BERITA BOLA

Pelatih Bayern tak percaya dengan kutukan Spanyol

April 03, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pelatih Bayern tak percaya dengan kutukan Spanyol

Rumahbola88 - Der trainer Bayern Munchen, Jupp Heynckes mencoba untuk tak mempercayai kutukan bagi timnya ketika berjumpa dengan tim asal Spanyol di Liga Champions.

Dalam empat musim terakhir, Bayern selalu tersingkir oleh tim La Liga. Kini kutukan tersebut menghantui Die Roten yang bakal menghadapi Sevilla di babak perempat final.

Tak percaya dengan kutukan Spanyol tersebut, Heynckes pun mencoba mengingat kembali kemenangan Bayern atas Real Madrid dan Barcelona.

"Pada 2012, Bayern pergi ke Real Madrid dan menyingkirkan mereka. Musim selanjutnya, dengan segala hormat ke Barcelona, kami memainkan sepakbola terbaik di Eropa, kami menang 4-0 di kandang dan 3-0 di Camp Nou," ujar Heynckes seperti dikutip Soccerway.

"Itu cukup menunjukkan bahwa setiap tahun berbeda dan statistik empat tahun terakhir tak berkaitan dengan laga ini (versus Sevilla)," tambahnya.

"Kami sangat menghormati Sevilla. Mereka mungkin tak sepopuler tim lainnya yang masih ada di kompetisi ini, tapi mereka sangat kuat," tandasnya.

Bayern melaju ke perempat final usai menyingkirkan Besiktas, sementara Sevilla membuat kejutan dengan mengandaskan Manchester United di babak 16 besar. 

0 comments: