BERITA BOLA

Pep Guardiola:Kami Harus Bermain Sempurna

April 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pep Guardiola: Kami Harus Bermain Sempurna

koranolahraga - Manchester City dalam misi sulit pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Liverpool. Karena itu, sang manajer Pep Guardiola ingin anak asuhnya bermain sempurna di laga tersebut.

Laga antara Man City lawan Liverpool bakal digelar di Stadion Etihad, Rabu (11/4) dini hari WIB. Man City akan memulai laga dengan kondisi tertekan lantaran tertinggal agregat tiga gol atas The Reds hasil leg pertama.

Dengan kondisi harus mengejar tiga gol tersebut, Pep merasa Leroy Sane dan kolega harus tampil sempurna.

Kami harus bermain dengan hampir sempurna karena hasilnya memang sangat menyulitkan. Anda memiliki waktu 90 menit dan semuanya bisa terjadi. Hanya itu yang bisa kami lakukan, mari akan kita lihat," ucap Pep.

Menurut manajer asal Spanyol, Man City sejatinya sudah sangat mengenal gaya bermain Liverpool. Begitu juga sebaliknya, Liverpool juga sangat kenal dengan permainan Man City.

Karena itu, Pep sangat optimis bisa meraih hasil bagus dan tidak mungkin mereka bisa mencetak gol. Mantan pelatih Barcelona hanya meminta pemain Man City tidak pernah menyerah dengan situasi yang terjadi.

Kami tidak perlu memikirkan berapa gol yang harus kami cetak, kami harus mencetak gol pertama dan kemudian kami memikirkan gol kedua. Setelah itu, kami harus berusaha untuk mempertahankan momentum itu," tandas Pep.

0 comments: