BERITA BOLA

Valverde Waspadai Kekuatan Roma di Olimpico

April 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Valverde Waspadai Kekuatan Roma di Olimpico

koranolahraga - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mewaspadai bahaya yang bisa ditimbulkan tuan rumah AS Roma kala keduanya bertemu dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari.

Barcelona memang berada di atas angin berkat kemenangan 4-1 di leg pertama. Meski demikian, Valverde meminta anak asuhnya tak boleh lengah terhadap kekuatan Giallorossi di kandang sendiri.

Mereka akan tampil dengan intensitas lebih tinggi besok karena ketika Anda mengejar ketinggalan, Anda akan mengincar gol pertama dan saya membayangkan itu menjadi tujuan mereka, jadi kami harus waspada," ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

Saya selalu berpikir kami bisa kalah, sama dengan saya selalu berpikir kami bisa menang. Kami tahu kami memiliki keuntungan dalam hal mencetak gol. Mereka juga punya pemain bagus dan kami harus siap menghadapinya," tambah Valverde.

Kami tahu bahwa Leo Messi selalu bisa menjadi faktor pembeda. Ada alasan untuk mewaspadai mereka juga, Edin Dzeko contohnya," tegas Valverde.

Barcelona datang ke Olimpico dengan membawa modal apik usai mereka sukses mengalahkan Leganes 3-1 dalam lanjutan La Liga akhir pekan kemarin."tutupnya

0 comments: