BERITA BOLA

Sevilla Sentil Liverpool, Jangan Jumawa

April 06, 2018 rumahbola88 0 Comments

Sevilla Sentil Liverpool, Jangan Jumawa

Rumahbola88 - Sevilla menyentil Liverpool yang kemarin menang telak 3-0 atas Manchester City. Mereka mengingatkan The Reds bahwa tak ada jaminan akan lolos meski sudah unggul tiga gol.

Liverpool menghajar City 3-0 di Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Tiga gol Liverpool pada laga tersebut dibagi rata oleh Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane.

Kemenangan ini membuka lebar peluang Liverpool untuk lolos ke semifinal. Tim asuhan Juergen Klopp itu tinggal butuh hasil imbang di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan. Mereka bahkan akan tetap lolos andai kalah dengan selisih satu atau dua gol.

Akan tetapi, kemenangan Liverpool itu memunculkan sikap jahil Sevilla. Lewat akun Twitter-nya, klub Spanyol tersebut mengungkit kegagalan Liverpool mengalahkan mereka kendati sempat unggul tiga gol.

Sevilla mencuit, "Tertinggal 0-3 dari Liverpool? Kami pernah dan bisa melakukannya," cuit Sevilla dengan dibubuhi emoji mengedip
 Sindiran Sevilla merujuk pada laga melawan Liverpool di fase grup. Saat bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, November lalu, Sevilla bisa mengejar ketertinggalan 0-3 menjadi 3-3 di akhir laga.

Ketika itu Sevilla tertinggal lebih dulu oleh Liverpool lewat dua gol Roberto Firmino dan Sadio Mane di babak pertama. Di babak kedua, Sevilla gantian membalas berkat dua gol Wissam Ben Yedder dan gol Guido Pizzaro di injury time.

Well, Sevilla musim ini memang dua kali menahan imbang Liverpool. Selain di kandang sendiri, mereka juga bermain imbang 2-2 ketika menyambangi Anfield.

Tapi, Sevilla juga menuai kekalahan di leg pertama perempatfinal. Menjamu Bayern Munich, tim besutan Vincenzo Montella menyerah dengan skor 1-2.

0 comments: