BERITA BOLA,

Gol Martial Menentukan Kemenangan Manchester United Atas Tottenham Hotspur

October 28, 2017 rumahbola88 0 Comments

Gol Martial Menentukan Kemenangan Manchester United Atas Tottenham Hotspur

Manchester United meraih kemenangan penting saat meladeni tantangan Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 1-0 berkat gol Anthony Martial pada lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18.

Pada pekan lalu, Manchester United kalah dari Huddersfield dengan skor 2-1 dan Tottenham melibas Liverpool dengan skor 4-1.

Jose Mourinho memasukkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford sebagai starter menggeser Juan Mata, Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Begitu juga di kubu Spurs, tiga perubahan dilakukan Mauricio Pochettino dengan memainkan Eric Dier, Moussa Sissoko dan Ben Davies menggeser Davinson Sanchez, Kieran Trippier dan Harry Kane.

Martial sukses mencetak gol pada menit ke-81, tendangan gawang De Gea mengarah tepat pada Lukaku dan sentuhan sederhana dari sang penyerang membuka kans bagi Anthony Martial yang merangsek ke kotak penalti untuk menaklukkan Lloris.

Dari gol yang dicetak oleh Martial, membuat Tottenham patah semnagat dan mental Tottenham jatuh. Dan United pun semakin bersemangat bermain untuk memainkan bola supaya bisa mengamankan kemenangan.

0 comments: