BERITA BOLA

Kecewa Performa Pemain MU,Mourinho Siapkan Hukuman

April 17, 2018 rumahbola88 1 Comments



Koranolahraga - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa tak ada tempat bagi pemain yang tampil buruk kontra West Brom akhir pekan kemarin di tim untuk partai semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur akhir pekan mendatang.

Usai secara mengejutkan dipermalukan West Brom 0-1 di Old Trafford, Mourinho secara terang-terangan mengkritik penampilan para pemainnya. Salah satu pemain yang mendapat kritik paling keras adalah Paul Pogba.

Mourinho pun menyatakan akan melakukan perubahan kala United mengunjungi markas Bournemouth tengah pekan ini. Sementara para pemain yang tampil buruk kontra West Brom dipastikan tak masuk dalam starter Setan Merah di Wembley akhir pekan nanti.

Rotasi bukanlah kata yang tepat. Jika saya memainkan pemain melawan Bournemouth, dan ia tampil fenomenal, ia akan bermain di semifinal. Jadi istilahnya bukan rotasi. Ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain untuk tampil dan mencoba mendapat di tim lawan Spurs. Beberapa pemain yang bermain hari ini (lawan West Brom), mereka tak punya tempat di tim itu," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

Kriteria apa yang digunakan manajer untuk memilih tim? Saya hanya tahu satu kriteria: permainan dia. Itu adalah satu-satunya cara saya bisa memilih pemain," tambah Mou.

Apa Anda ingin saya mempertimbangkan harga mereka, gaji mereka, wajah rupawan mereka? Satu-satunya cara adalah dengan penampilan mereka," tegasnya.

Usai dipastikan gagal meraih gelar di beberapa kompetisi, Piala FA menjadi satu-satunya harapan bagi United untuk mengakhiri musim ini dengan raihan titel juara.

1 comment: