BERITA BOLA

Joel Matip Mengakui Lini Belakang Liverpool Sangatlah Buruk

October 31, 2017 rumahbola88 0 Comments

Joel Matip Mengakui Lini Belakang Liverpool Sangatlah Buruk

Bek Liverpool, Joel Matip, mengakui jika lini belakang timnya tampil buruk pada awal musim ini. Meski begitu, Matip menyebut The Reds berambisi memperbaiki sektor pertahanan.

Liverpool mengandalkan Dejan Lovren, Joe Gomez, Alberto Moreno, Matip, Ragnar Klavan untuk menghuni pos di lini belakang. Sementara itu, Simon Mignolet dipercaya untuk mengawal gawang Si Merah.

Namun bek-bek tersebut tidaklah seindah dengan harapannya, faktanya bek-bek Liverpool kesulitan untuk membentengi Lini bawah Liverpool dan sering kali lini bawah berhasil ditembus lawan dan menembus gawang Liverpool.

Jumlah kebobolan The Reds lebih banyak tujuh gol dari Burnley yang menghuni posisi ketujuh. Dari 16 gol itu, Liverpool paling banyak kebobolan saat mengahadapi Manchester City (0-5) dan bersua Tottenham Hotspur (1-4).

Pekan lalu menang 3-0 atas Huddersfield namun lini bawah juga tetap tidak dalam baiknya, pertahanan Liverpool yang mudah ditembus.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Maribor di Stadion Anfield, pada matchday keempat Grup E Liga Champions, Rabu (1/11/2017). Selepas itu, mereka bersua West Ham United di London Stadium, pada laga pekan ke-11 Premier League, 5 November 2017.


0 comments: