BERITA BOLA

Morata Tegaskan Komitmennya kepada Chelsea

October 31, 2017 rumahbola88 0 Comments

Morata Tegaskan Komitmennya kepada Chelsea

Rumahbola88 - Alvaro Morata mengklarifikasi pernyataannya soal kota London yang bikin stres. Ia pun menegaskan komitmennya kepada Chelsea dengan ingin bertahan lebih lama.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Morata mengungkap bahwa ia merasa tidak akan tinggal lama di London. Ibu kota Inggris itu disebutnya terlalu penuh tekanan.

Pernyataan itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Morata akan meninggalkan Chelsea lebih cepat. Striker asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga lima tahun ke depan di Stamford Bridge.

Morata lantas menyebut ada masalah komunikasi dalam wawancara tersebut sehingga pernyataannya salah dimengerti. Morata menyatakan bahwa ia siap bertahan lebih lama jika Chelsea membutuhkannya.

"Kita mengalami masalah dalam memahami wawancara ini. Jika Chelsea mengajukan 10 tahun lagi kepada saya, saya mungkin akan menandatanganinya karena saya bahagia di klub, saya senang dengan kotanya dan segalanya di London," Morata mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

"Saya benar-benar suka London dan jika saya meningkat, mungkin saya bisa bertahan di sini lebih dari lima tahun. Saya harus mencetak banyak gol, kalau tidak Chelsea akan membeli pemain lain, itu normal."

Meski demikian, Morata tak berencana untuk tinggal di London usai gantung sepatu nantinya. Dia lebih memilih untuk pulang ke Spanyol setelah pensiun.

"Saya ingin katakan, mungkin di masa depan ketika saya mengakhiri karier, saya tidak akan tinggal di London, tapi sekarang saya sangat senang di London dan saya menikmatinya bersama istri saya," Morata melanjutkan.

"Saya benar-benar menyukainya sekarang tapi mungkin di masa depan ketika saya punya anak dan ingin mengantarnya ke sekoolah begitu karier saya sudah selesai, saya lebih memilih kembali ke negara saya."

"Ini normal bagi saya. Ketika saya bilang ini adalah kota yang bikin stres, yang saya maksud adalah lalu lintasnya dan banyak orang. Saya juga katakan ini adalah kota yang luar biasa dengan banyak agama dan orang-orang yang berbeda jadi saya benar-benar menikmati London," katanya

0 comments: