BERITA BOLA

Perkasa, Inter Mengawali Musim Sebaik Ini

October 31, 2017 rumahbola88 0 Comments

Perkasa, Inter Mengawali Musim Sebaik Ini

Rumahbola88 - Kemenangan atas Hellas Verona tak hanya berbuah tiga poin untuk Inter Milan. Nerazzurri juga mencatatkan sejarah lewat kemenangan tersebut.

Inter pulang dari lawatannya ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi di giornata ke-11 Serie A, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB, dengan poin penuh. Tim arahan Luciano Spalletti itu membukukan kemenangan 2-1 berkat gol-gol dari Borja Valero dan Ivan Perisic.

Berkat kemenangan tersebut, Inter kembali ke peringkat dua klasemen. Mauro Icardi dkk. kini sudah mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan dengan rincian sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Ini jadi start terbaik Inter di sepanjang sejarahnya sejak Serie A mengadopsi sistem tiga poin untuk kemenangan. Sebelumnya, Inter tak pernah mengumpulkan poin sampai 29 di 11 pertandingan pertamanya. Demikian seperti dikutip dari Opta.

"Kami bicara soal itu sebelum pertandingan, kami senang sudah menorehkan catatan dalam sejarah Inter," bek Inter Milan Skriniar mengatakan kepada Sky seperti dilansir Football Italia.

"Hari ini sangat sulit, tapi kami menang dan itulah yang penting. Melawan tim seperti Verona itu sulit, semuanya memberikan yang terbaik jadi ini adalah kemenangan penting," imbuhnya.

Jalannya Pertandingan

Inter memulai pertandingan dengan agresif. Mereka langsung melancarkan tekanan sejak menit-menit awal pertandingan. Tapi belum banyak peluang berarti yang berhasil diciptakan oleh Inter.

Verona juga sempat mengancam setelah umpan Romulo sampai di kaki Alessio Cerci. Tapi tembakan Cerci diblok oleh Joao Miranda.

Inter sempat dapat peluang lewat Matias Vecino yang menerima bola dari tendangan sudut. Namun sepakannya kurang sempurna dan bola dengan mudah diamankan oleh Nicolas Andrade.

Inter kemudian membuka keunggulan di menit ke-36. Dari sisi kanan, Antonio Candreva melepaskan umpan ke kotak penalti. Borja Valero yang berdiri relatif bebas kemudian melepaskan tembakan voli untuk menjebol gawang Verona.

Sampai babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Di babak kedua, Verona menyamakan skor. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-57 setelah Samir Handanovic menjatuhkan Cerci. Sempat menyatakan play on, wasit kemudian menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan menggunakan VAR.

Giampaolo Pazzini yang dimasukkan sebelum penalti kemudian maju sebagai eksekutor. Pazzini sukses mengonversikannya menjadi gol untuk membawa Verona menyamakan skor.

Tapi skor imbang tak bertahan lama. Hanya berjarak 10 menit, Inter mengembalikan keunggulannya lewat gol Perisic.

Tendangan sudut Candreva yang coba dihalau pemain Verona jatuh ke kaki Perisic yang berdiri bebas di depan kotak penalti. Winger asal Kroasia itu kemudian melepaskan tembakan keras untuk merobek jala gawang Verona.

Verona terus berupaya untuk menyamakan skor. Fares mencoba melepaskan umpan ke depan gawang Inter, tapi Pazzini tak mampu menjangkaunya.

Sampai pertandingan usai, upaya Verona untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil. Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

0 comments: