BERITA BOLA

Legenda MU Neville : Chelsea Perkasa di Lini Tengah, MU Habos"

November 07, 2017 rumahbola88 0 Comments

Legenda MU Neville : Chelsea Perkasa di Lini Tengah, MU Habos"

Rumahbola88 - Tanpa Paul Pogba, Manchester United tanpa daya dihabisi oleh Chelsea di lini tengah yang sedemikian krusial. Begitu analisis Gary Neville terhadap kekalahan MU atas Chelsea.

MU tunduk 0-1 dalam lawatannya ke Stamford Bridge markas Chelsea, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Alvaro Morata di menit ke-55.

Menurut Neville, mantan pemain MU yang kini menjadi analis sepakbola, hasil itu tak lepas dari ketidakberdayaan MU meladeni Chelsea dalam duel lini tengah. Bisa saja berbeda jika Pogba sudah pulih dari cedera hamstring-nya.

"Saya pikir mereka dihabisi di lini tengah," kata Neville ketika mengomentari pertandingan tersebut seperti dilansir Sky Sports.

"Sejak laga lawan Liverpool, Jose Mourinho sudah bicara mengenai ketidakmampuan memberi penyegaran (di lini tengah). Saya pikir (Ander) Herrera, (Nemanja) Matic, dan (Henrikh) Mkhitaryan benar-benar dihabisi. (N'Golo) Kante melakukan pekerjaan dengan briliant, (Tiemoue) Bakayoko melapisnya, (Eden) Hazard dan (Cesc) Fabregas mengendalikan irama permainan. United benar-benar keteteran di area tersebut. Jika Anda mendominasi lini tengah di duel-duel besar, Anda akan sukses dan Chelsea melakukannya."

"Saya pikir Pogba adalah kehilangan besar karena kepercayaan dirinya. Ia biasa membawa bola ke area-area sempit, mengontrolnya, melewati seorang pemain lawan. Juga Michael Carrick. Ia mengirim umpan-umpan tepat ke para penyerang, melewati para pemain belakang, dan saya pikir kedua pemain itu bisa membuat perbedaan besar," tuturnya.

0 comments: