BERITA BOLA

Liverpool Optimis Rampungkan Transfer Nabil Fekir Sebelum Menjelang Piala Dunia 2018

June 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Liverpool Optimis Rampungkan Transfer Nabil Fekir Sebelum Menjelang Piala Dunia 2018

Liverpool Optimis Rampungkan Transfer Nabil Fekir Sebelum Menjelang Piala Dunia 2018

Transfer gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ke Liverpool tampaknya bakal segera terwujud. Liverpool pun menargetkan Fekir bisa resmi bergabung ke Anfield Stadium sebelum perhelatan Piala Dunia 2018 digelar.

Sebagaimana diwartakan The Sport Review, Kamis (31/5/2018), Liverpool cukup optimis bisa menyelesaikan transfer Fekir dalam beberapa hari ke depan. Sebab, negosiasi transfer tersebut kabarnya berjalan lancar sehingga hampir mencapai babak final.

Menurut kabar yang beredar, Olympique Lyon telah menyetujui dana yang ditawarkan The Reds –julukan Liverpool– untuk menebus jasa Fekir. Diperkirakan, klausul pelepasan Fekir menelan dana senilai 50 juta poundsterling atau sekira Rp933 miliar.

Dana ini sebenarnya lebih kecil dari harga yang dibanderol Lyon untuk pemain berpaspor Prancis tersebut. Sebelumnya, tim asuhan Bruno Genesio itu dikabarkan bakal melepas Fekir di angka 70 juta poundsterling atau sekira Rp1,32 triliun.

Bagi Lyon, harga tersebut sangat pantas dibanderol untuk Fekir. Sebab, talenta yang gemilang dalam mengolah si kulit bundar dimiliki pemain berusia 24 tahun tersebut. Dengan begitu, Fekir pun dipastikan dapat memberikan kontribusi besar kepada tim yang dibelanya.

Penampilan apik Fekir sendiri bisa terlihat di sepanjang musim 2017-2018 ini. Ia berhasil mengoleksi 23 gol dan delapan assist dari 40 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Lyon di sepanjang musim.

0 comments: