BERITA BOLA

Gaji dan Kontrak yang Diterima Emre Can Bersama Dengan Juventus

June 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gaji dan Kontrak yang Diterima Emre Can Bersama Dengan Juventus

Gaji dan Kontrak yang Diterima Emre Can Bersama Dengan Juventus

Emre Can takkan memperpanjang kontrak bersama Liverpool yang akan habis pada 30 Juni 2018. Bahkan pada minggu ini, gelandang berpaspor Jerman itu akan resmi menjadi bagian dari skuad Juventus untuk mengarungi musim depan.

Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (31/5/2018), Can akan menjalani tes medis bersama Juventus pada pekan ini. Jika lolos tes medis, eks gelandang Bayer Leverkusen itu akan menerima kontrak selama lima tahun, plus gaji 6 juta euro (Rp97 miliar) per tahun.

Karena kontrak Can akan segera berakhir bersama Liverpool, Juventus tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun. Mendatangkan pemain gratisan dengan level tinggi, sebenarnya bukanlah yang pertama dilakukan Juventus.

Pada 2011, Juventus mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan dengan status bebas transfer. Semusim berselang, Juventus mendaratkan Paul Pogba dari Manchester United tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Bahkan, Juventus untung besar dengan menjual Pogba kembali ke Man United empat musim berselang seharga 89 juta pounds (Rp1,64 triliun).

Kembali ke transfer Can-Juventus. Kehadiran gelandang keturunan Turki itu sangat dibutuhkan Juventus. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu membutuhkan gelandang berusia muda agar Juventus dapat tampil lebih mobile musim depan.

Apalagi pada bursa transfer musim panas 2018, Juventus berpotensi ditinggalkan Claudio Marchisio, Sami Khedira dan Stefano Sturaro. Karena itu, Juventus membutuhkan tenaga tambahan dalam diri Can. Selain Can, Juventus juga sedang melakukan negosiasi dengan gelandang andalan Atalanta, Bryan Cristante.

0 comments: