BERITA BOLA

Raphael Varane Ungkap Dirinya Senang Lekas Sembuh Dari Cedera

November 07, 2017 rumahbola88 0 Comments

Raphael Varane Ungkap Dirinya Senang Lekas Sembuh Dari Cedera

Pemain berposisi lini belakang Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa lekas sembuh cepat dan teoat waktu dari cedera yang dialaminya dan dirinya bisa hadir dalam membela timnas Perancis di laga uji coba Internasional.

pada laga Madrid melawan Girona, saat itu Madrid menang 2-1 atas Girona, namun, disaat laga itulah Varane mendapatkan cedera dan dirinya diharuskan absen selama dua pekan. Pemain berusia 24 tahun pun harus absen pada dua pertandingan Madrid. Varane tidak bermain saat Madrid kalah di kandang Tottenham dan meraih kemenangan dari La Palmas.

Namun sekarang kondisi Varane sudah membaik, dirinya juga sudah bisa datang untuk panggilan ke timnas Perancis, dirinya pun senang melihat kondisinya sembuh dan dapat membantu membela timnas Perancis pada laga uji coba piala dunia 2018.


"Saya tentu saja senang bisa sembuh dari cedera, kembali seperti bisanya," ucap Varane saat diwawancarai oleh media asal Spanyol, Marca.

Meski begitu, Varane sempat mengalami kendala saat hendak bergabung dengan timnas Prancis. Ia harus bergabung lebih lambar dari pemain lain. Ia tidak bisa datang ke kamp latihan Le Blue tepat waktu karena terlambat jadwal penerbangan.

Prancis sendiri telah dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan uji coba pekan depan. Pada Sabtu (11/11), Prancis akan menjamu Wales di Stade de France. Empat hari kemudian, Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan menantang Jerman di Rhein Energie Stadion.

0 comments: