BERITA BOLA

Roberto Mancini Merasa Yakin Bahwa Italia Dapat Melaju ke Piala Dunia 2018

November 08, 2017 rumahbola88 0 Comments

Roberto Mancini Merasa Yakin Bahwa Italia Dapat Melaju ke Piala Dunia 2018

Mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan, Roberto Manchini merasa yakin bahwa Italia dapat memperoleh tiket untuk melaju ke Piala Dunia 2018 nantinya di Rusia.

Italia gagal lolos lansung ke Piala Dunia 2018 usai kalah bersaing dengan Spanyol di babak kualifikasi zona Eropa. Italia lantas harus menjalani babak play off. Pada babak ini, Italia akan berhadapan dengan Swedia.

Pertandingan play off akan digelar dua kali dengan sistem home and away. Pada kesempatan pertama, Italia akan bertindak sebagai tim tamu pada 11 November di Friends Arena. Empat hari kemudian, Italia akan menjamu Swedia di San Siro.

Namun, menurut Mancini Italia tak mudah untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018, pasalnya lawan yang akan dihadapi oleh Italia merupakan lawan yang cukup berat dan bisa dikatakan sepadan dengan Italia.

Mancini juga mengatakan tak lengkap jika di Piala Dunia tidak adanya kehadiran Italia. Italia juga identik dengan kehadirannya di Piala Dunia, lantaran termasuk Negara yang memiliki pemain bola yang berbakat dan terkenal di seluruh dunia. Serta Italia pernah menjuarai Piala Dunia pada tahun 2006 lalu.

"Piala Dunia akan terasa berbeda tanpa hadirnya Italia, bila Italia tak bisa lolos ke Piala Dunia 2018" tegas Mancini.

0 comments: