BERITA BOLA

Rooney Lengkapi Hat-trick Lewat Tembakan dari Tengah Lapangan

November 30, 2017 rumahbola88 0 Comments

Rooney Lengkapi Hat-trick Lewat Tembakan dari Tengah Lapangan

Rumahbola88 - Saat Everton melibas West Ham United, Wayne Rooney sukses bikin hat-trick. Trigolnya lengkap lewat sebuah tembakan dari tengah lapangan.

Gol cantik dari penyerang berusia 32 tahun itu lahir di menit ke-66 pertandingan Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Ia melakukannya dari jarak 53 meter ke arah gawang, alias dari tengah lapangan.

Diawali dari usaha kiper West Ham Joe Hart meninggalkan sarang untuk menyapu bola, si kulit bundar kemudian malah dikuasai Rooney yang masih berada di area permainan Everton.

Rooney menyambut bola dengan sepakan keras ke arah gawang The Hammers, yang sama sekali tidak kuasa dihentikan Hart walaupun sudah bergegas balik ke posisinya.

 "Itu merupakan salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya menendang bola sekeras mungkin. Bahwa itu merupakan hat-trick pertama saya di Everton membuatnya jadi spesial. Itu momen sempurna," kata Rooney kepada BT Sport usai laga.

Gol itu sontak membuat publik teringat kepada gol jarak jauh lain yang pernah ia buat ketika masih membela MU, pada Maret 2014, mengingat lawannya adalah West Ham. Tapi golnya tiga tahun lalu itu sedikit lebih dekat ke gawang dibandingkan yang sekarang.

Everton sendiri menyudahi laga lawan West Ham dinihari tadi dengan kemenangan telak 4-0. Satu gol lain dicetak Ashley Williams di menit ke-78, 12 menit setelah Rooney melengkapi hat-trick.

0 comments: