BERITA BOLA

England Berada di Grup G dan Bertemu Lawan Yang Menarik

December 03, 2017 rumahbola88 0 Comments

England Berada di Grup G dan Bertemu Lawan Yang Menarik

Pelatih England, Gareth Southgate mengatakan bahwa England tergabung di grup yang dimana klub-klub timnas tersebut memiliki hal yang menarik. Bertemu dengan Tunisia dan panama, serta Belgia tidak bisa dianggap sebelah mata.

Southgate menanggap bahwa klub-klub tersebut memiliki kekuatan dan pemain yang cukup disegani dan tak mau memandang remeh juga untuk klub Tunisia dan Panama dalam bertanding nantinya.

Hampir seluruh pihak percaya bahwa Belgia dan Inggris akan menjadi dua tim yang lolos ke fase knockout. Hal ini dikarenakan Tunisia absen di dua pagelaran Piala Dunia sebelumnya sementara Panama merupakan tim debutan dalam turnamen ini.

Southgate sendiri pernah bermain melawan Tunisia di Piala Dunia 1998, sehingga ia tidak akan meremehkan wakil Afrika tersebut.

"Pikiran pertama yang terlintas dalam benak saya adalah pertandingan melawan Tunisia di tahun 1998," buka Southgate.

"Hari itu adalah hari yang fantastis bagi kami dan saya sangat senang bisa mengingatnya kembali. Kami memang belum melakukan banyak persiapan untuk menghadapi tim asal Afrika, jadi hal tersebut akan menjadi fokus kami ke depannya."

Southgate juga mengatakan bahwa dimasa lampau dirinya pernah bermain melawan timnas Tunisia pada tahun 1998. Ia mengatakan lawan tersebut cukup sulit untuk ditaklukan juga karena memiliki fisik yang kuat serta kekuatan yang cukup tangguh.

0 comments: