BERITA BOLA

Fernandinho Nilai MU Tetap Kuat Tanpa Pogba

December 08, 2017 rumahbola88 0 Comments

Fernandinho Nilai MU Tetap Kuat Tanpa Pogba

Rumahbola88 - Gelandang Manchester City Fernandinho mengomentari absennya Paul Pogba di derby Manchester. Ia menilai Manchester United bakal tetap tangguh tanpanya.

Derby Manchester antara MU vs City dalam pekan ke-16 Liga Inggris digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Itu pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Menjalani ke laga itu, MU harus bermain tanpa Pogba. Pemain termahalnya itu harus absen akibat hukuman kartu merah yang didapat di pertandingan kontra Arsenal, Minggu (3/12).

Kehilangan Pogba tentu bakal berpengaruh pada permainan MU. Saat Pogba mengalami cedera hamstring beberapa waktu lalu, tim besutan Jose Mourinho itu terlihat cukup kesulitan dalam hal menciptakan kreasi di lapangan. Pogba sendiri sudah mencetak tiga gol dan enam assist sejauh ini.

Tapi Fernandinho menilai, kehilangan Pogba tidak akan berpengaruh banyak pada MU. Gelandang asal Brasil itu yakin MU bakal tetap memberikan pertandingan yang sulit.

"Tentu saja, semua tim yang kehilangan pemain bagusnya, mereka bakal merindukannya," Fernandinho mengatakan seperti dikutip dari ESPN.

"Tapi Manchester United punya pemain bagus dan tak jadi soal siapa yang bermain di posisinya, mereka akan melakukannya dengan baik. Itu akan menjadi laga yang sulit bagi kedua tim," ia menambahkan.

City untuk sementara masih memuncaki klasemen dengan raihan 43 poin, unggul delapan angka dari MU di posisi dua.

0 comments: