BERITA BOLA

Henderson Percaya Liverpool Akan Bangkit

December 14, 2017 rumahbola88 0 Comments

Henderson Percaya Liverpool Akan Bangkit

Kapten Liverpool, Henderson percaya Liverpool akan segera bangkit. Ia juga menyerukan pada rekannya agar segera dapat bangkit dan bisa bermain dengan maksimal da meraih kemenangan.

Liverpool tampil dominan di derby Merseyside pada akhir pekan kemarin. Mereka tampil ofensif dan memaksa Everton tampil bertahan nyaris di sepanjang jalannya pertandingan.

The Reds juga sempat unggul lebih dahulu melalu Mohamed Salah. Akan tetapi, Wayne Rooney bisa menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Pertandingan imbang dengan skor 1-1.

"Tapi saya pikir kami telah menunjukkan musim ini dan di musim-musim sebelumnya bahwa ketika kami mengalami kemunduran - atau dalam hal ini tendangan di gigi - kami memiliki kepribadian untuk bangkit kembali dan cepat. Tendangan di gigi adalah deskripsi yang tepat, karena rasanya memang seperti itu," tulisnya di This Is Anfield.

"Sepenuhnya hasilnya menyakitkan, itu bukan perasaan yang menyenangkan. Dengan manfaat perspektif, performa kami sangat bagus dan hasilnya bukan bencana meski jelas bukan yang kami inginkan atau pantas kami dapatkan. Kuncinya sekarang adalah bereaksi di jalan yang benar. Kami melakukannya setelah Spurs dan kami melakukannya setelah Sevilla. "Kami harus melakukannya lagi. Pada kesempatan sebelumnya musim ini kami mendapat pukulan dan menanggapinya dengan baik di laga-laga berikutnya. Semoga malam ini kami bisa menunjukkan bahwa kami memiliki kemampuan itu lagi dan tetap menjalankan performa yang bagus ini," tandasnya.

Liverpool akan menghadapi West Brom pada minggu ini dalam lanjutan Premiere League Inggris. Dan yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah The Reds.

0 comments: