BERITA BOLA

Luciano Spalletti Memuji Massimiliano Allegri

December 09, 2017 rumahbola88 0 Comments

Luciano Spalletti Memuji Massimiliano Allegri

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan pujian kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Spalletti memberi pujian kepada Allegri atas diri Allegri yang pandai dalam mengubah taktik saat laga berjalan.

Allgeri selama ini memang dikenal punya kepandaian dalam hal membaca permainan lawan. Pelatih berusia 50 tahun pun dengan sigap akan mengganti taktik bermain timnya saat laga masih berlangsung sesuai dengan kondisi di lapangan.

"Kami harus menunjukan karakter yang benar sejak bola pertama. Ini juga karena Allegri adalah salah satu pelatih terbaik dalam hal mengubah wajah timnya saat pertandingan sedang berlangsung. Kami harus bisa menjawabnya dengan langkah yang tepat dan bermain dengan sikap yang benar," ucap Spalletti.

Dalam kesempatan kali ini, Juventus akan bertanding dengan Inter Milan pada lanjutan liga Giornata ke-16 Serie A 2017/2018. Pertandingan akan digelar di Allianz Stadium pada minggu 10/12/2017.

Spalletti sendiri sudah menyiapkan taktik khusus pada laga ini. Di lini tengah, pelatih berusia 58 tahun sudah menyiapkan banyak opsi agar bisa membendung agresivitas pemain Juve. Tapi, dia tentu tidak ingin mengumbar taktiknya.

0 comments: