BERITA BOLA

Manchester City Tak Bisa Memandang Rendah Basel

December 12, 2017 rumahbola88 0 Comments

Manchester City Tak Bisa Memandang Rendah Basel


Manchester City, melalui Txiki Begiristain, menyatakan bahwa timnya tidak akan memandang FC Basel dengan penuh hormat dan sama sekali tak menganggap remeh tim tersebut.

Manchester City beserta dengan klub Inggris lainnya berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Manchester City berhasil menjadi pemuncak klasemen di fase grup F Liga Champions dan hanya sekali menelan kekalahan. Kali ini, di babak 16 besar, Manchester City harus berhadapan dengan Basel.

Sementara itu, Basel tergabung di grup A. Mereka lolos setelah berhasil menjadi runner-up, di bawah Manchester United. Klub asal Swiss itu sendiri menelan dua kekalahan dalam prosesnya untuk lolos ke fase gugur.

Di pertemuan ini, pasukan Josep Guardiola jelas diunggulkan. Keduanya punya kelas yang beda dan amunisi yang beda pula. Meski memiliki perbedaan antara pemain-pemainnya, The Citizen menegaskan tidak akan memandang tim asuhan Bernhard Burgener dengan sebelah mata.

City juga harus tetap berhati-hati dan tetap waspada dengan tim Basel. Terbukti bahwa Basel juga merupakan klub yang cukup kuat dan berhasil lolos menjadi runner-up.

"Kami harus menghormati Basel dan kami harus berhati-hati. Kami harus siap memainkannya dan melakukan yang terbaik karena jelas kami ingin melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi ini," tegasnya pada situs resmi UEFA.

0 comments: