BERITA BOLA

Arsenal kehilangan Sanchez dan Ozil Setara Hilangnya 250 Juta Pounds

January 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

Arsenal kehilangan Sanchez dan Ozil  Setara Hilangnya 250 Juta Pounds


Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas, mengklaim The Gunners saat ini terancam kehilangan uang setara 250 juta Pounds jika sampai tak bisa mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Ozil dan Sanchez masuk dalam jajaran pemain termahal Arsenal. Keduanya juga termasuk dalam jajaran pemain terbaik di klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Akan tetapi saat ini keduanya disebut bisa segera meninggalkan Emirates Stadium dengan harga miring. Mereka juga bisa saja meninggalkan Arsenal secara gratis di akhir musim.

Ozil sendiri belakangan ini disebut diminati oleh Manchester United. Sementara itu Sanchez terus dikait-kaitkan dengan Manchester City plus Liverpool.

Menurut Nicholas, talenta kedua pemain itu sendiri setara uang 250 juta Pounds. Ia pun yakin kedua pemain itu akan sulit digantikan.Setara Kehilangan 250 juta Pounds.

"Sejak hari di mana David Dein pergi, klub ini telah tenggelam dan saya bertanya-tanya bagaimana kita akan menarik pemain terbaik atau, saat Arsene benar-benar pergi, penggantinya. Yang membuat saya khawatir adalah siapa yang ingin datang dan memimpin di sini saat sepertinya kita tidak bisa mengusahakan pemain terbaik kita untuk memperbarui kontrak mereka. Permainan modern menciptakan kekayaan yang luar biasa tapi Arsenal melaju ke arah yang berlawanan, berpotensi membiarkan talenta senilai 250 juta Pounds hengkang di musim panas tanpa mendapatkan apa-apa," serunya.

0 comments: