BERITA BOLA

Bek Chelsea Berharap Chelsea Belanja Lagi di Transfer Kali Ini

January 28, 2018 rumahbola88 0 Comments

Bek Chelsea Berharap Chelsea Belanja Lagi di Transfer Kali Ini


Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap klubnya mendatangkan lebih banyak pemain sebelum bursa Januari ditutup.

Azpi yakin bahwa Chelsea akan merekrut lebih banyak pemain yang lebih penting sebelum bursa musim dingin selesai. Chelsea juga telah sukses merekrut Ross Barkley dari Everton.


"Saya kira ada situasi yang berbeda, kadang saya bisa memberikan pengaruh soal transfer namun kadang saya juga tidak bisa melakukan apapun. Saya tidak ingin bicara soal pemain yang tidak ada di tim kami."

"Semua klub coba mencari solusi terbaik di bursa ini, dan saya yakin kami juga. Kita lihat saja, untuk saat ini kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya."

"Saya yakin kami bekerja keras sama seperti tim lainnya. Kami sudah merekrut Ross dan saya yakin kami akan coba merekrut pemain lain yang bisa menambah kekuatan tim."

0 comments: