BERITA BOLA

Immobile Yang Tak Masuk Skuat Lazio Untuk Lawan AC Milan

January 28, 2018 rumahbola88 0 Comments

Immobile Yang Tak Masuk Skuat Lazio Untuk Lawan AC Milan

Sebuah kabar kurang baik datang bagi Lazio. Mereka dikabarkan tidak akan diperkuat oleh penyerang utama mereka, Ciro Immobile jelang laga krusial kontra AC Milan di akhir pekan ini.

Semenjak pindah ke Lazio pada tahun 2016 silam, Immobile mengalami evolusi yang pesat. Ia menjelma menjadi salah satu striker mematikan di Serie A, di mana saat ini ia memimpin daftar top scorer Serie A dengan catatan 20 Gol.

Baru-baru ini sang striker mengalami cedera. Ia mendapatkan cedera otot saat timnya menang 5-1 melawan Chievo tengah pekan kemarin.

Dikabarkan bahwa Immobile tidak dapat hadir untuk membela Lazio saat melawan AC Milan nantinya. Hal ini dikarenakan Immobile dikabarkan absen pada sesi latihan pagi Lazio di hari Sabtu (27/1)tadi. Alhasil ia hampir bisa dipastikan tidak bisa bermain pada laga krusial tersebut.

Dengan absennya Immobile, pelatih Simone Inzaghi kemungkinan akan kembali mempercayakan Felipe Anderson di pos ujung tombaknya. Selain itu ia juga bisa menaruh Nani untuk kembali menjadi tumpuan serangan Biancocelesti pada laga ini.

0 comments: