BERITA BOLA

Luca Modrid Berkata Madrid Tak Takut Hadapi PSG

January 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Luca Modrid Berkata Madrid Tak Takut Hadapi PSG


Gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan timnya tak punya rasa takut menghadapi tim manapun, termasuk pada lawan mereka di Liga Champions, PSG.

Musim ini, performa Madrid kurang mulus di bawah Zinedine Zidane. Alhasil, Real Madrid kini tersingkir dari Copa Del Rey di babak perempat final. Mereka disingkirkan oleh tim Leganes.

Di La Liga, mereka kerap terpeleset sehingga akhirnya kini terpisah jauh dari Barcelona di puncak klasemen. Madrid sebelumnya memang berhasil menang 4-1 atas Valencia. Namun mereka tetap terpisah 16 angka dari Barcelona.

Satu-satunya harapan mereka untuk meraih trofi juara kini hanya tersisa di Liga Champions. Akan tetapi, di babak 16 besar ini mereka dihadang lawan yang sangat tangguh.

Mereka harus berhadapan dengan tim PSG yang memiliki banyak pemain bintang superstar seperti Mbappe, neymar, serta Cavani.

PSG terus terbang tinggi bersama trisula tersebut dan bisa menghadirkan ancaman besar bagi Madrid. Namun Modric menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sama sekali tak gentar menghadapi tim PSG.

"Ketakutan tidak ada di sepakbola, terutama bagi Real Madrid. Kami satu-satunya tim yang bisa menang dua kali berturut-turut, kenapa kami harus takut?" tegas Modric.

Pertandingan Madrid vs PSG akan digelar pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang. Los Blancos akan bertindak sebagai tuan rumah dahulu di leg pertama.

0 comments: