BERITA BOLA

Zidane Berharap Madrid Jaga Konsistensi

January 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Zidane Berharap Madrid Jaga Konsistensi

Zinedine Zidane, tidak ingin anak asuhnya pongah pasca menang atas Valencia. Zidane justru ingin Madrid menjaga konsentrasi dan tampil konsisten setelah hasil apik lawan Valencia.

Madrid menjalani lawatan ke Stadion Mestalla, markas Valencia, di pekan ke-21 La Liga, Minggu (28/1) dini hari WIB. Dua gol penalti Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul pada babak pertama.

Valencia sempat memberikan perlawanan lewat gol Santi Mina. Namun, Los Blancos mampu menutup pertandingan dengan hasil yang gemilang usai Marcelo dan Toni Kroos mencetak gol di akhir babak kedua. Madrid pun membungkus kemenangan dengan skor 4-1 atas Los Che.

"Tim telah bermain bagus di banyak laga, tapi semua juga tahu bahwa kami juga pernah bermain buruk. Kami menyadarinya. Yang harus kami lakukan adalah menjaga konsistensi dan tampil solid seperti di laga ini," ucap Zidane.

"Valencia adalah lawan yang bagus, ini adalah kandang mereka, fans mereka juga telah memberikan segalanya. Jadi, itu bukan hal yang mudah untuk menaklukan Valencia," tutup Zidane.

0 comments: