BERITA BOLA

Situasi Michy Batshuayi Yang Cukup Sulit

January 31, 2018 rumahbola88 0 Comments

Situasi  Michy Batshuayi  Yang Cukup Sulit


Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak menampik jika situasi yang kini sedang dihadapi oleh Michy Batshuayi tidak baik bagi sang pemain. Conte pun berharap bisa segera menemukan solusi untuk Batshuayi.

Saat ini, Batshuayi tidak sepenuhnya masuk dalam rencana Conte di sisa musim 2017/18. Manajer asal Italia tersebut berulang kali menyatakan ingin penyerang baru dan memberi isyarat tidak puas dengan kinerja Batshuayi.

Jelang penutupan bursa transfer bulan Januari, Batshuayi disebut akan pindah ke Borussia Dortmund. Selain itu, ada juga West Ham yang disebut siap menampung penyerang 24 tahun. Tapi, Conte masih belum memutuskan apa pun.

"Pada situasi seperti ini, pelatih harus segera bicara pada pemain. Pada pemain yang terlibat dalam situasi seperti ini, situasi yang tidak mudah, seperti yang sedang dialami oleh Batshuayi," tutur Conte.

Conte sangat berharap agar Batshuayi bisa segera mendapatkan kejelasan nasibnya. Sebab, bursa transfer bulan Januari ini akan segera ditutup dalam hitungan jam. Dengan begitu, pemain asal Belgia bisa lebih fokus lagi apakah bertahan di Chelsea atau bermain di klub lain.

Batshuayi juga memang kerap kali tidak mendapatkan jam bermain secara reguler, melainkan ia sering menjadi cadangan untuk menggantikan posisi tiap-tiap pemain Chelsea yang berada sama dengan posisi ia. apabila kelelahan, bermain jelek, dan mengalami cedera, maka Bathuayilah yang siap menggantikannya.

0 comments: