BERITA BOLA

Conte Mengharapkan Pihak FA Bisa Berikan Waktu Istirahat Lebih

February 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Conte Mengharapkan Pihak FA Bisa Berikan Waktu Istirahat Lebih


Manajer Chelsea Antonio Conte mengeluhkan jatah istirahat bagi pemainnya dan berharap masalah ini diperhatikan betul oleh federasi sepakbola Inggris kedepannya.

Chelsea baru saja menjalani pertandingan melawan Watford. Saat itu Eden Hazard dan kawan-kawan kalah telak dengan skor 4-1.

Setelah menjalani pertandingan itu, Conte memberikan jatah libur pada para pemainnya. Mereka diberi waktu tiga hari untuk mengisi ulang tenaga dan pikiran mereka.

Sebelum lawan Watford, jadwal Chelsea memang begitu padat. Mereka harus menjalani total 10 pertandingan hanya dalam kurun waktu 33 hari saja.

Chelsea sendiri tumbang tiga kali, termasuk lawan Watford. Namun meski demikian, ia tetap menegaskan bahwa jatah libur itu penting untuk diberikan pada para pemainnya.

"Saya pikir itu adalah satu-satunya saat di seluruh musim untuk memberi mereka sedikit istirahat. Untuk alasan ini," ujarnya.

"Kami bermain di Piala FA dan dua pertandingan melawan Norwich, kemudian Liga Champions dan liga. Sedikit istirahat untuk para pemain, bukan hanya bagi pemain saya, tapi secara umum itu penting," tegas Conte.

0 comments: