BERITA BOLA

Sanchez Ingin Peroleh Banyak Gelar Bersama MU

February 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Sanchez Ingin Peroleh Banyak Gelar Bersama MU


Penyerang asal Chile Alexis Sanchez menegaskan ingin meraih banyak trofi bersama dengan klub yang ia anggap sebagai yang terbesar di Inggris, Manchester United.

Sanchez menuntaskan transfernya ke Old Trafford bulan lalu. Ia didatangkan dari Arsenal setelah melalui saga transfer yang penuh drama.

Sanchez mengaku senang bisa gabung dengan MU. Sebab ia memang bermimpi untuk bisa membela Setan Merah sejak lama.

Ia pun bahkan mengaku sangat senang karena bisa gabung klub yang dianggapnya sebagai yang paling besar di Inggris. Sekarang, ia memiliki target besar yang ingin diraihnya bersama dengan MU yakni meraih berbagai trofi juara.

"Saya pikir Manchester United, sejak saya masih kecil - dan saya tidak hanya mengatakan ini karena saya di sini, saya orang yang jujur ​​dan saya tidak pernah berbohong - saya pikir ini adalah klub terbesar di Inggris," katanya.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan (banyak hal). Saya meninggalkan Arsenal karena saya ingin berkembang dan belajar sebagai pemain, dan bisa merasakan sebuah klub baru. Manchester United adalah klub yang sangat besar di panggung global. Saya datang ke sini untuk memenangkan semuanya. Kalau tidak, saya tidak akan datang ke sini," klaimnya.

0 comments: